Rahasia memperbaiki akun Facebook yang sudah kena Banned ?

Diposkan oleh PenaPedia on Thursday, January 12, 2012

Malam yang kelam, siang siang yang suram,pagi pagi yang musam dan sore hari yang kelam buat orang yang sering nongol melalui facebook tapi sekarang akunnya terkena banned pihak facebook,  and so buat sobat sobat yang sama terkena nasib tragis seperti cerita di atas, saya abawa oleh oleh neh sepulang blog walking ke tetangga, siapa tahu informasi ini  berguna untuk membuka akun facebook yang terkena banned.

Oke langgsung baca aja cara caranya di tekape............. sedot gan

Banned akun facebook ? Silahkan coba trik ini

Assalamualaikum wr.wb.

Sebelumnnya udah berapa temen ? teman yang minta cyber newbie buat benerin akun facebooknya. Tapi beberapa temen minta di

benerin karena diHack. Namun kali ini cyber newbie mencoba benerin akunnya tapi kali ini bukan kerena di Hack tapi karena di

banned sama admin facebooknya.

Aduh gimana caranya ya? Hehehehehehehe... maklum g pernah main poker jadi tidak tau gimana rasanya dibanned akun yang

mungkin efek dari bermain poker karena udah muter muter di Mbah Google, akhirnya menemukan juga lokiga cara kerja banned

akun. Mau tau? Gini..

Cara hilangkan Banned Akun facebook

Buka account email (alamat email) yang sahabat cyber newbie pakai untuk daftar di facebook.

Isi alamat tujuan To: appeals+duez0iu@facebook.com

dan di CC: disabled@facebook.com (inget! email ke keduanya saja!)

Subjectnya sahabat cyber newbie harus isi ?Unblock/Enabled Return My Account

in FB? (tanpa tanda kutip)

Isi emailnya ceritain SINGKAT masalahnya apa, misal : ?My FB account is locked, please order to re-enable my FB account again.?

atau ?Why does my facebook account disabled? Can I get back my account again? Please help to unlock my FB account. Thanks!?

(tanpa tanda kutip)

Klik send. Tunggu beberapa jam (kalau beruntung?) pasti dibales cepat.

Terus ditunggu, mungkin sekitar 1 hari kemudian akan ada email berisi kenapa account

facebook Anda di disable dan pernyataan bahwa accountmu sekarang sudah diaktifkan kembali.

Coba Login lagi ke Facebook pake email dan password yang biasanya.

Output as PDF file has been powered by [ Universal Post Manager ] plugin from www.ProfProjects.com | Page 1/2 |This page was exported from - Cyber Newbie

Export date: Thu Jan 12 13:54:32 2012 / +0000 GMT

Semoga bermanfaat, next postingan membahas menghindari banned akun facebook. Ditunggu ya. Salam suksess cyber newbie.

http://www.halimcyber.com/?p=1577&upm_export=pdf

Wassalamualaikum wr.wb

moga bermanfaat
happy all in

{ 19 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

Malam yang kelam, siang siang yang suram,pagi pagi yang musam dan sore hari yang kelam buat orang yang sering nongol melalui facebook tapi sekarang akunnya terkena banned pihak facebook, and so buat sobat sobat yang sama terkena nasib tragis seperti cerita di atas, saya abawa oleh oleh neh sepulang blog walking ke tetangga, siapa tahu informasi ini berguna untuk membuka akun facebook yang terkena banned.

Ryan PenaPedia said...

ahirnya sudah ada yang kena asik asik

Unknown said...

Bisa kasi contohnya nga bos gimana..cara isinya aku nga ngerti

Unknown said...

Kalo mengembaliin akun PUBG yg dibanned gimana bosku .yg login fb yaa,bukan yg login guest ..trimakasih bosku

Unknown said...

Boss akun turn saya kok bisa kenak bened aku main dari hp boss gdk berteman kok bisa boss tolong la bos di kembalikan? Saya uda kalah banyak bosss..???

Unknown said...

Saya ga bisa ngirim ke alamatnya Cc nya tdk ditemukan gmna ini mas?

Unknown said...

Tolong di kembalikan akun saya mas

rahde said...

di balas sama fb pakai kode sandi. jadi ngak ngerti

Unknown said...

bklo bisa sya mimta bantuan akun sya dban

Tony said...

gini aja deh,kalau asyik diblokir aja gitu,mendingan baik aja kita beramai-ramai guna akun Instagram gitu.

Firdaus said...

Bos bs bebasin akun di game luxy poker gak? Akunya itu pke Twitter

Firdaus said...

Bos bs bebasin akun di game luxy poker gak? Akunya itu pke Twitter

Unknown said...

Ya udah ramai2 tinggalkan efbi biar tau rasa dia

Unknown said...

Tolong kembalikan akun saya yg kena baned

Unknown said...

Turn poker saya gak bisa di buka, padahal saya main fair, tidak pernah berteman... Kok dibanned.. Tolong kebijaksanaan nya. Facebook saya Nisha Varisha

Unknown said...

Turn poker saya gak bisa di buka, padahal saya main fair, tidak pernah berteman... Kok dibanned.. Tolong kebijaksanaan nya. Facebook saya Nisha Varisha

Unknown said...

Turn poker saya gak bisa di buka, padahal saya main fair, tidak pernah berteman... Kok dibanned.. Tolong kebijaksanaan nya. Facebook saya Nisha Varisha

Unknown said...

Turn poker saya gak bisa di buka, padahal saya main fair, tidak pernah berteman... Kok dibanned.. Tolong kebijaksanaan nya. Facebook saya Nisha Varisha

Acuan said...

Sama gua juga nih,kena banned semalam main turn poker,kasih tau dong info nya buka banned itu

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.