The LAst Banned

Diposkan oleh PenaPedia on Friday, February 17, 2012

Warawiri langit masih seperti tempo hari, hujan lebat dan suara halilintar, seolah menyambar-nyambar ulu hati, menimbang rasa takut dan khawatir, mendung dan kabut seakan semua pandangan tertutup, ah ga enak rasanya punya rasa kehilangan, ini hampir sama ketika salah satu akun poker milik RT ilang, tak habis pikir memang, tapi meski mawas diri juga karena nggak ada yang bisa diakukan selain menerima semua kenyataan itu, semuanya sudah terjadi, kau harus merelakan semua yang hilang kemaren.


Bukan saja kehilangan akun poker tapi id Point blankpun sempat kehilangan, dan 2 hari yang lalu kabar tak sedap akhirnya sampai juga ketelinga, entah karena kesalahan apa, tapi gw sadar kalau gue banyak salah , khilaf dan dosa, mudah mudahan segala kemelut yang menimpa, segala kesulitan yang tiba dan segala hal yang hilang mudah mudahan menjadi penggugur atas semua dosa-dosa.

Rasanya belum sempat aku menikmati Dollar dengan hasil usaha sendiri, 20 blog yang gw simpen iklan google adsense harus menjadi etalase yang sia sia, semuanya tak berarti apa apa, updatenan selama 6 bulan lebih harus rela terbengkalai, kecuali gw gak akan melupakan antusias para pembaca blog gw, rasanya gimna gitu ya, salah satu sumber penghasil dollar harus gugur ditengah jalan, apa ynag di bangun seolah olah runtuh berkeping keping tak menentu bentuk, Google adsense yang gw miliki akhirnya di banned oleh pihak google.

KEsulitan masalah gue ternyata ga berhenti  sampai disitu, ternyata 2 blog dot info yang gue miliki terkena supended juga dan tidak bisa di buka lagi, semua postingan penting menjadi hilang, semua kabar terbaru mengenai bisnis online yang bisa di baca para penggemar menjadi lenyap, masalahnya blog bisnispertama.info dan by like.info terkena suspended oleh pihak Bali media Hosting, entah kenapa tanpa alasan yang jelas.

Namun di beberapa waktu yang lalu , sengketa mengenai blog yang gw miliki itu pernah menjadi gunjingan di salah satu blog terkemuka (L.A), pernah ada ancaman terselip melalui email gw, akan mensuspended kedua blog teresebut, padahal gw sudah konfirmasi tapi tidak mendapat tanggapan, ya sudah lah mungkin ini jalan terbaik yang di berikan Tuhan, mungkin dilain waktu dan kesempatan yang lain bis abekerja sama lagi, o iya salah satu alasan kenapa blog itu di suspended, salah satunya adalah karena pada waktu itu gue memenangkan sayembara atau permohonan blog berbayar gratis, hadiah blog memang bisa gw ambil, namun nama gw tersebut 2 kali da n gw mendapat 2 blog.info di go daddy, sebetulnya dari awal tidak ada penjelasan bagi bagi blog gratis berbayar itu tisak boleh didapatkan oleh 1 orang mendapat 2 blog, tapi karena kesalahan sistem kali atau human eror akhirnya gue menang 2, tapi ya gitu deh akhirnya mesti terkena PHK, dan blog .iinfo gue di sita...........

cerita kesedihan itu tidak juga breanjak dari ekhidupan gw karena beberapa waktu yang lalu setelah semua kejadian itu, blog yanng biasa gw update terkena banned juga, 6 blog di blogspot terkena suspended dan tidak bisa dibuka lagi, artiyna sudah di hapus juga oleh pihak blogspot karena di anggap menggandun blog spam..ah mlangnya nasibku

mudah mudahan smeua kejadian ini ada hikmahnya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.