Gara-gara tidur 1001 kegalauan datang melanda

Diposkan oleh PenaPedia on Sunday, March 11, 2012

 Tidur bukan saja karena kelelahan tetapi juga karena kebiasaan dan pola hidup


"Selamat tinggal facebook selamat tinggal poker....maen tinggal aja OKB.. cacadlatos", itulah ungkapan tiara sang pujaan hati saat pagi yang ceria ditinggalkan kekasihnya yang tertidur pulas,  tanpa kata tanpa basa basi dan kemudian aku pergi dari dunia maya menuju alam mimpi itulah yang membuat tiaraku makin kesel dan jengkel.  ini bukan untuk pertama kalinya aku tinggalkan dalam keadaan tidur tanpa pamit terlebih dahulu, ah ini sungguh membuat keadaanku menjadi galau, kacau dan balau, gundah merana dan pikiran serasa tersiksa, ditambah lagi saat aku terbangun dia sudah pergi dan meninggalkan jejak status yang menonjok hingga ke jantung hati, sebuah status sebagai bentuk protes dan ketidak mengertian tiaraku kepada ulah diriku yang sungguh terlalu, tapi dia selalu sabar selalu



Junk head gara-gara tidur

Sebentuk ketidak mengertian dan protes itu adalah tanda cinta dan kasih sayang yang dia ungkapkan untukku,  sebagai bentuk teguran yang keras atas tindak cupu dan perbuatan oon yang tega banget dah ninggalin pacarnya saat bersama menjalani kesenangan bersama.

hihi jadi tertawa sendiri, malu sendiri, marah sendiri dan kecewa sendiri, jengkel sama perbuatan bodoh sendiri yang nggak pernah sadari diri untuk bertahan dari rasa kantuk ini, ah segala rasa sekarang rasanya ada, manis asam pahit kecut semua bertumpuk di kepalaku

what up man ?...
Gara gara kebiasaan Gadang yang lupa waktu
Pagi ini seharusnya menjadi prasasti kesadaran buat aku sendiri untuk keluar dari kungkungan insomania dan kebiasaan buruk tertidur sembarangan, aku mesti sadari kalau perbuatan tidurku selama ini banyak menodai dan melukai perasaan kekasih juga merugikan banyak hal lainnya yang mungkin aku sadari dan tidak aku sadari, ya ini lah hari yang seharusnya menjadi kemerdekaan buat diriku saat ini yang sudah terbelenggu era digital, di goda oleh euphoria dunia maya, pesta pora dan kesemarakan bermain game online yang melupakan banyak hal.

klo kamu tidur akupun  tidur
Omg, gimana jadinya kalau dia menuntut balas dendam dan meninggalkan tidur saat bersama, ah sungguh ini akan menjadi kekacauan dan kegalauan yang dahsyat didunia persilatan, kebayang !  ga akan ada kabar, ga ada sms ga ada telepon dan ga ada  lagi untuk selamanya.. nauzhubillah.. aku berharap dia ga sekejam itu dan melakukan penyerangan balik tidur di hari-hari yang lain, cukup hanya untuk hari ini saja, kuharap dia sabar menghadapi kegilaanku yang suka tidur kaya kebo, dah penyakitku yang tumor tuman molor dan pelor tiap nempel molor jeung molor jiga nu ewewh pagadagan deui.
yup besok jika dia mulai tersadar dari rasa kesalnya aku mau minta maaf dan mengadakan sedikit intrumenttalisasi untuk sekedar memeinta dispensasi kalau kejadian ninggalin tidur saat ngantuk berat ini terjadi lagi, aku mau dia bisa memafkan atas ulah ketegaan dan kebodohan aku kemaren, aku harap dia gak marah lagi.. sabar ya sayang aku janji deh mau menggubah polahidup dan kebiasaan aku, tapi aku juga minta waktu selama aku dalam proses menuju pola hidup yang lebih baik.

mungkin kebiaasaan aku tertidur di siang   hari ini butuh waktu yang tidak sebentar untuk menggubahnya



HIngga tidurpun diatas keyboard
Pagi tadi pagi yang mengharu biru dan mencoreng indahnya percintaan, pagi tadi dia mengharapkan banget kalau aku bisa memainkan castleville dan membantu kerajaan dia, masalahnya kerajaan dia lagi butuh tusuk gigi, hihihi soalnya raja goblin abis makan kali ya

Tapi ini kejadian biadab yang aku lakukan, waktu tadi emang aku sempet buka castle ville dan membuka wallnya dia, tapi karen aberhubung tampilan fb dia sudah berubah dari yang sebelumnya atw dah berubah menjadi tmapilan faceook yang baru yang mempusingkan otak, akhirnya aku sendiri kebingungan mencari dimana statwall dia yang terbaru itu, dalam keaadaan tubuuh tergopoh gopoh aku mencari, namaun entah setan apa yang yang meniduri mataku ini, tiba tiba saja kau terkantuk berat dan sangat berat, aku tertidur tanpa permisi aku tertidur saat dia punya harapan..ah sungguh terlalu memang aku ini.
HIngga aku tertidur dalam keadaan pulas di keyboard komputerku, dia menunggu menanti dan mengharp wallnya di klik, karena setelah itu ada rencana maen bareng poker lagi, tapi sungguh biadabnya aku, aku tidak bangun lagi hingga 1 jam berlalu, dan ga di nyanan dia sudah pergi dari kehidupanku, sungguh menyedihkan efek tindal dari tidurku ini. ya aku mengutuk diriku sendiri yang ga tau diuntung ini.

tidakkah kau menghargai waktu yang dia miiliki..... please sayang maafkan aku


Tidur aja sampai mati
Bayangkan kalau tidurku tadi adalah tidur terakhir di dunia ini, apa yang akan terjadi, aku belum sempet memeberi kabar pribadi dan rencana apa yang akan di jalani

wey seremmm
bayangkan kalau dia jadi benci dan tak pernah ada lagi 

Maaf nomer yang anda  hubungi sedang Molor

Gue tidur dulu ya klo bangun ntar kasih kabar
Mulai hari ini malam ini tanpa harus meningglakna dia lama keadaan tertidur lagi, mending tidur lebih awal dari pada haru melakukan hal-hal yang menyakiti  perasaan orang

Aku emang kemaruk, udah punya nasib buruk kelakuan masih lebih buruk juga, udah punya masalah setumpuk masih juga ingin di timpuk, dasar  otak kerupuk aku, giliran di butuhkan malah ngantuk

tapi well, Bagaimana semua ini bisa berubah dalam waktu yang cepat dan tidak mengualngi kesalahan untuk yang keseribukalinya lagi, sementara kebiasaan dan tuntun kerja aku menuntuk untuk tidak tidur hingga larut malam, sementara yang lain kau pun tidak mau kehilangan moment untuk melewatkan waktu bersama saat dia bisa login bersama, kan ga setiap hari dia login untuk setia menemani hingga pagi dan siang,

Fisik aku ternyat amasih kalah sama dia, aku lebih cepat tertidur di pagi hari ari pada dia, padahal saat pagi itu begitu indah untuk melepas lelah bersmaa, berbagi cerita dan mengkomunikasin berbagiahal tentang hubungan kita berdua, kalau caranya seperti ini, semua rencana bisa gagal total, ga akan punya masa depan yang lebi h baik tanpa diskusi bersama, ah kapan kebiasaan buruk tidur ini pergi.

dadah sayang aku tidur duluan ya
AKu harus berniat baja untuk tidur lebih awal dan bangun lebih awal juga, sepeti wktu yang telah lalu dan saat yang pernah aku biasaakan juga, tertidur jam 11 malam dan terbangun di sepertiga malam, sehingga aku masih bisa menemani keeriaannya lagi hingga kita salaing meng iyakan untuk berhenti bersama sama lagi tanpa menyisakan masalah dan kekecewaan perasaan lagi .

Maaf gue lagi tidur 
Gara-gara tidur aku menjadi galau
migran, insomania dan kecanduan game menjadi kompleksitas masalah hidup yang belum sempet hilang dalam hidupku untuk saat ini
bermain game online hanyalah untuk melepaskan rasa jenuh saat aku bekerja di depan server komputer, dan mencari kesenangan labil untuk menghapus aurora masalah setumpuk yang membebani masalah hidupku selama ini, bermain game juga meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan kerja yang aku geluti, dengan ikut bermain para user menjadi semakin betah dan menambah paket lagi, tapi msalahnya jadi kebiasan buruk buat aku sehingga susah tetidur dengan cepat.

Penyakit insomnia ini emang sudah lama aku rasakan, entah kapan tepatnya terjangkit penyakit ini, ya migran lagi dah, cape deh koplok emang hidup aku



Rokokpun ga bisa menahan kantuk
Gagal menjadi kaum batman daat sebatang rokokpun tak mampu menahan rsa kantuk, kau  coba berusaha sekuat tenaga untuk menahan rasa kantuk pagi tadi, agar aku bisa setia menemani, tapi nasi duah menjadi bubur dan lamat buruk menimpa hidupku hari ini, kau tertidur lagi dan terpulas lagi dan diapun pergi entah kemana
tidur kebiasaan buruk
Peker jaan ini sungguh telah membentukku menjadi seorang kaum batman
Kopipun ga sanggup melawan ngantuk
Kopipun hanya sugesti terburuk sepanjang sejarah perjalanan hari ini, saat kopi tak mampu lagi memberi kesadaran mataku ....aku tertidur saat minum kopi dan meninglkan tidur pacarku sendiri
dia sendirian tanpa aku temani



mas jadi Trooper ko loyo..ko ninggalin aku tidur sih





Ampun gw ga mau tidur lagi
AJib pada akhirnya hayn Tuhan yang mampu mengubah kebiasaan burukku selama ini, sembari aku berusaha bagaimana cara hidupku melewati hari hari ini, karena ruhanpun gak akan mengubah hidupku kalau aku sendiri tidak mau eberusahan merubahnya, untuk itu aku mohon dukungan dari pacarku sendiri utnuk bisa keluar dari masalah hidupku selama ini


ya aku ingin berubah

sialan ngantuk banget neh
ya aku ingin berubah
ya aku ingin berubah

Gue dah bela belain nungguin lo klik wall gue..@l emang copo ninggalin aku tidur

bantu aku untuk keluardari ebiasaan buruk ini, aku gak mau kalau hidupku selamanya seperti ini, aku sayang sama kekasihku
Robah ya kebiasaan tidur sembarangan yang buruk itu

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.