Home » » Bagaimana caranya menjadi JUTAWAN DAN BILLIONER zynga POKER Facebook

Bagaimana caranya menjadi JUTAWAN DAN BILLIONER zynga POKER Facebook

Written By RyanKal on Thursday, June 21, 2012 | 6:51:00 AM





TREAD ini sengaja di kedepankan buat temen temen we di kampus poker..yangselalu jadi korban keganasan zynga poker..... (korban banned dan doh alisnoas).......


postingan nya icip n lancip alias minimalis.... tp w pikir ni berguna juga bwt siapaaja yang kesengsem sama poker.... wal hasil Mas Rendra pun turun tangan danmengambil jurus terbang dan menghilang..cling....


guk guk guk..... bwt mahasiswa kampus poker baca neh tips jadi billioner dariwong suroboyo.....inget ya bukan dari si doly..tp dr om re


hanyalah CHIPS....
jadi jutawan ada 2 macam

1. jutawn haram

pas tinya ngehack/nyuri dan ini gak akan saya bahas karena tidak baik

2. jutawan halal

yang disebut dengan jutawan halal karena merintis dari bawah sampek jadijutawan dan jadi jutawan membutuhkan syarat2 diantaranya:

1. sabar
2. hoki
3. jangan main sama teman (akun joki gak usah banyak teman)
4. jangan all in walau kartu kita bagus (se x x gpp)
5. jangan pernah fold pada putaran pertama walau kartu jelek menurut kita (kecuali ada yang raise gede / all in kita fold saja)
6. jangan ragu / takut kalah
7. harus tau gaya main lawan kita
8. jangan pernah malu untuk fold kalau sekiranya kartu kita gak masuk walau kitadah raise gede
9. jangan menggantungkan pada kartu gede saja
10. kalau dah gak hoki jangan diteruskan mending off saja.wakkwakakwakwa
11. apa lagi ya...dah teman2 aja yang nambahin...


moga bermanfaat kalau ada yang kurang monggo ditambahin karena manusiatidak ada yang sempurna kecuali sang MAHA PENCIPTA ALLAH swt.....


SETELAH TREAD INI ...WAL HASIL ACCOUNT MAS RE KEna HACKJUGA...AWKWKWKKWKWW


C. U NEXT LETTER DALAM KIAT KIAT JADI BILLIONER DI MEJA POKER






BY www.yukitaonline.blogspot.com
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Template information

 
Support : Penulis Digital | KalamoaBand | EnterFren
Copyright © 2013. Kampus Poker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger