Rasa Terima Kasih Saya Kepada Google dan Feed Burner

Diposkan oleh RyanKal on Saturday, June 16, 2012

Sebagai Rasa ungkapan Terima Kasih Saya Kepada Google dan Feed Burner di blog ini beberapa kedepan akan mengulas seputar google dan feed burner, ya tulisan ini saya buat karena saya merasa banyak terbantu oleh pihak google dan feed burner dalam mengelola sebuah blog.

Kedua perusahaan ini telah mendekatkan saya kepada dunia yang saya inginkan, kepada rekan - rekan dan saudara saudara saya yang telah berkujung ke blog ini

salah satunya adalah ulasan bagaimana

Mendapatkan Gusto Lebih Dari Statistik Traffic Anda feed.


FeedBurner Stats secara otomatis mengukur tingkat lalu lintas umum untuk feed Anda. Anda juga dapat mempertimbangkan opsi tambahan yang dapat memberikan wawasan tentang bagaimana terlibat audiens Anda dengan konten Anda. Ceritakan lebih banyak tentang semua fitur FeedBurner Stats. )

FeedBurner Stats secara otomatis melacak:
  •  Sirkulasi - Berapa banyak orang yang berlangganan
  •  Pembaca - pembaca feed Apa orang yang menggunakan
  •  Jarang Menggunakan - Layanan lain dan situs menggunakan feed Anda
  •  
    Untuk melacak jumlah klik item, kita redirect semua link di feed Anda melalui FeedBurner.Jika Anda ingin kami untuk meninggalkan link Anda tersentuh, biarkan opsi ini dicentang.
  •  
untuk postingan lebih rinci tunggu postingan berikutnya

salam all in

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.