Saat Mulai berpikir untuk menjadikan blog sebagai penghasil Dollar ?

Diposkan oleh RyanKal on Friday, June 29, 2012

Saat Mulai berpikir untuk menjadikan blog sebagai penghasil Dollar ?

Rasanya sudah lama blog ini berkumandang di jagat internet dan dunia per blogging, tapi sayang sampai saat ini belum ada perusahaan yang mau pasang iklan di blog ini. tuing tuing ngarep dot kom.

sampai saat ini saya hanya bisa membayangkan kalau blog ini semakin memberi banyak manfaat buat semua pengunjung, dan belum terpikiran untuk menjadikan blog ini sebagai mesin untuk mendapatkan uang di blog, karena aliran blogging saya berbeda kali ya, saya lebih suka dan senang kepada membuat karya untuk orang banyak, kalau orang lain merasa di beri manfaat dengan kehadiran blog kampus poker saya juga sudah cukup bahagia.

Kalaupun ada perusahaan atau orang yang menawarkan kerjasama dengan blog ini itu adalah nilai lebih yang harus di syukuri, mudah mudahan saja ada yang berminat . :D

tapi kalau saya memperhatikan bagaimana bagusnya mengiklankan blog yang bisa untuk mendapatkan uang, saya ber imajinasi dengan iklan di facebook dan twitter, karena orang orang sampai hari ini lebih nyaman dengan dunia facebook dan twitter, dimana mereka lebih bebas berasumsi, menambah banyak teman, bisa berbagi cerita dan ngobrol secara langsung.

ya facebook dan twitter adalah media sosial setelah blog yang bisa di andalkan  untuk membangun bisnis online saat ini seperti apa yang di lakukan blog marketing monetize

oh tidak apakah ini mimpi belaka atau angan angan pangeran di tengah bolong, tapi gua rasa itu mungkin karena banyak orang juga yang melakukannya, tapi well mungkin suatu saat kesampaian ,,, berhubung blog ini sangat disayang oleh google adsense, makanya setiap daftar ke google adsense dengan blog ini selalu di tolaknya mentah mentah hahaaaa

Google adsense  hanya bercerita kalau blog ini tidak relevan dengan martabat iklan yang di tawarkan, entah lah entah karena kandungan postingannya, entah karena penulisanya entah karena blognya entah lah, saya hanya bisa bernyanyi lagi dan bemain poker lagi

sekarang dari pada puyeng mikirin yang ga penting lebih baik saya on the way ke zynga texas holdem poker facebook

see you next
saya senang anda mau mebaca curhatan saya, kali kali anda boleh curhat di blog ini, yuu yang mau nyumbang curhatan silahkan posting dibawah ini

By Ryan Kampus Poker

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.