Solusi Bagaimana saya bisa mengurangi ukuran pakan Blogger bawah FeedBurner batasnya 512K?

Diposkan oleh RyanKal on Saturday, June 16, 2012

Pernahkah anda mengalami masalah seperti yang saya alami di blog kampus poker   ini , saat anda menerima pesan untuk mengurangi ukuran pakan Blogger bawah FeedBurner batasnya 512K
dan  sudah ke berbagai blog saya cari cari informasi mengenai bagaimana mengobati penyakit yang ada di blog saya dan bagaimana agar permasalahan saya cepat terselesaikan , setelah berbagai praktek di lakukan dan saya sempat kesal karena selalu gagal dan gagal lagi, tapi saya tetap punya semangat untuk memperbaiki demi rasa cinta saya kepada para pengunjung blog saya agar mereka bisa tetap terhubung.

Sebuah petunjuk baru menghantarkan saya ke http://support.google.com/feedburner/bin/answer.py?hl=en&answer=79626  dan dari sanalah saya mendapatkan jawaban atas semu akeluh kesah dan pertanyaan saya mengenai blog kampus poker  dan inilah jawabannya dalam isi artikel tersebut ;

Bagaimana saya bisa mengurangi ukuran pakan Blogger bawah FeedBurner batasnya 512K?

FeedBurner tidak akan memproses feed asli dari blog Anda jika itu lebih besar dari 512K dalam ukuran. (Keterbatasan ini hanya berlaku untuk ukuran sebenarnya dari file feed itu sendiri dan tidak tidak termasuk gambar atau file media Anda mungkin telah berhubungan dengan atau tertanam dalam posting Anda.) Untuk mendapatkan pakan yang lebih besar dari 512K kembali ke ukuran pada Blogger, Anda perlu menambahkan parameter ke alamat untuk URL feed asli Anda - salah satu yang FeedBurner memeriksa pembaruan untuk menjaga FeedBurner Anda makan saat ini - yang memberitahu Blogger untuk mempersingkat ke nomor tertentu posting. Untuk menambahkan opsi ini:
  1. Masuk ke Feedburner account Anda.
  2. Klik pada judul FeedBurner feed Anda pada Feed My halaman.
  3. Pada halaman manajemen pakan yang muncul, klik Rincian Pakan Edit ...menghubungkan tepat di bawah judul umpan Anda.
  4. Di bidang Alamat Pakan Asli, mengubah alamat yang tercantum di sana dari contoh seperti berikut:

    Kode:
    http://myblogname.blogspot.com/atom.xml
    ATAUhttp://myblogname.blogspot.com/feeds/posts/default


    untuk format berikut:

    Kode:
    http://myblogname.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=3

    (Perhatikan bahwa max-results mengatur jumlah posting yang ingin anda telah muncul dalam FeedBurner feed Anda Setiap nilai integer antara 1 dan 500 diperbolehkan..)
  5. Klik Simpan Rincian feed. Perubahan Anda akan segera diterapkan dan Feedburner kembali luka bakar yang baru disingkat (atau diperpanjang) pakan.
podcasters: Jangan pernah mau episode untuk drop off dari feed Anda? Set nilai ini ke 500. (Apa yang terjadi pada episode 501? Pandemonium!)Blogger: Apakah Anda menulis posting yang panjang dan datang melawan FeedBurner batasnya 512K dengan ukuran total pakan? Anda akan ingin mengatur max-resultsuntuk sejumlah kecil untuk menjaga ukuran file pakan terkendali. Anda mungkin perlu bereksperimen dengan max-results pengaturan untuk mendapatkan ukuran pakan yang ideal. Bagaimana mengetahui filesize dari feed Anda? Masukkan alamat ke dalamwww.web-sniffer.net dan melihat laporan itu kembali; harus ada nilai dalam kilobyte untuk ukuran feed Anda dalam format "yang tidak dikompresi".


Artikel ini memang tidak biasanya mengulas masalah permainan zynga texas holdem poker facebook, karena sedang mengucapkan rasa terima kasih saya kepada google dan feed burner

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.