Cara Mengenali kekuatan dan kelemahan Pemain Poker ?

Diposkan oleh PenaPedia on Wednesday, December 28, 2011

Salam hangat saudara-saudaraku sesama pemain poker, malam ini adalah malam terakhir bagi kita untuk mencurahkan rasa ridu didada, gw pergi sebentar kewarung depan BELI SESUATU untuk mengganjal perut yang keroncongan, tapi tiba-tiba mendadak ngantuk meski sambil ngemil, awkwkwkw cacad markucad.

Tapi tenang sob, kali ini gw ga bakalan cerita soal cacing dan perut keroncongan yang membuat jengkel isi dompet, tapi mumpung dalam keadaan kepepet dan ngantuk berat, dari pada gw ngepet dan di gebukin orang se Indonesia mending gw bagi bagi cemilan aja bwt sobat-sobat sekalian hehehe ....

O iya sob, kali ini gw mo bagi-bagi pesen berharga lewat update blog kali ini, dari youtube gw dapet film yang berisi trik bermain poker ini, tentunya info ini cuma buat pemain poker yang lagi doyan raise dan All ini, infonya cukup sederhana sih tapi  gw pikir isinya mantep banget buat mereka yang pengen tahu sebesar dan selemah apa kekuatan lawan di meja poker , sobat-sobat juga pasti tertarik deh, soalnya trik poker ini bisa di pake buat siapa aja  , ok sob langsung liat di TE KA PE AJA ya......


<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/jGlthvgQJf8?rel=0" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

kalo di tekape ga bisa kebuka filmtricknya ... coba kunjungi link ini http://www.youtube.com/watch?v=jGlthvgQJf8&feature=related

TOP BGT PSN... moga pada menang deh kalo dah pada nunton triknya

Happy play ok....sampai bertemu lagi di cemilan berikutnya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.