Home » » Percaya Gak Percaya Ada Akun poker Anti doh ?

Percaya Gak Percaya Ada Akun poker Anti doh ?

Written By PenaPedia on Wednesday, December 28, 2011 | 11:35:00 PM

Doh adoh doh ... suspended... puyeng, kesel, jengkel bin ngedumel, mangkel dan bawaannya pengen marah-marah aja,kurang ajar, setan, ucing,sapi, kuya, rambutan, mangga, pedes, ketek asem, tembelek kingkong, juancok, jarcok,gogog, jing,  tak ketinggalan pengen lempar sesuatu ke muka zynga poker kalau akun dah di doh lagi,,,,, xixixi begitu banyak luapan emosi kekecewaan yang di sebabkan akun poker kena doh, bagaimana tidak marah dan murka dotkom kalau upaya cape-capean sampai chip naik besar mesti ngilang di rampas zynga,pas mau memanen hasilnya dah keduluan di sita sama zynga (tuyul ngepet kali zynganya ::::P sabar sabar).

Ulah zynga menyita chip poker memang hanya berpegang  pada satu alasan, kalau akun itu melakukan transfer ilegal yang menyalahi term of service saat membuat akun poker, makanya chipnya disita dan disisain 10 persen dari harta kekayaan chipnya, kenyataan ini tentunya menjadi momok yang traumatis bagi sebagian pemain poker, termasuk salah satu teman saya Kijono Parno  yang sekarang pensiun main poker gara-gara akun 750M nya kena tilang oleh zynga, dia mengambil jalan pensiun karena dah keberapa puluh kalinya kena doh, ya nasi sudah jadi bubur, buburpun sudah habis 5 mangkok jadi maen pokernya kapok.

Tapi ada juga yang masih bertahan meski sudah 60x lebih kena doh, hihihi piss nona R.T,  tak ubahnya akun ini menjadi bulan-bulanan xt alias ecury sang kaki tangan zynga, kemana akun ini main ecury alias satpol pp zynga selalu menghantui,,,,, ya hampir mirip di jadiin sapi perah oleh zynga, ga tahu kerja rodi, romusa atau kerja bhakti, tapi yang pasti buat akun R.T, mesti dipindahin buru-buru kalau dah menang banyak, sehingga bisa bebas dari kejaran zynga sang tuyul ngepet itu.

Setelah melihat, menimbang, memperhatikan berbagai cerita kelam dan kelabu di balik dramatisasi tragis  sang zynga doh, maka memutuskan untuk mencari solusi terbaik  bagaimana agar terbebas dari doh zynga yang merugikan para pemain poker tersebut,

Premis minor  menyebutkan pada titik klausa sebuah akun poker " detection & undetection ", kebanyakan yang kena doh itu akun yang sudah secara formal teregistrasi di ruang admin zynga poker, tapi ada thesis yang mendeskripsikan , nggak tau hasil skripsi atau  eksperimen orang pinter yang meniru gaya casper yang menyebutkan kalau akun yang "unregister/undtection  itu adalah akun anti doh", benarkah demikian hasil penelitian  orang-orang puinterr ini, apakah bisa di buktikan faktanya ?

Percaya tidak percaya semua eksperimen untuk menyelamatkan akun dari tindakan doh zynga perlu di coba , dan gw sendiri percaya kalau akun unregistered ini bebas dari tangan usil ecury dan kejahatan doh zynga, tapi alasan gw percaya karena akun gw yg unregistered ga pernah send chip karena ga pernah ada chipnya akwwkkw jadi selamet deh gw,,,, nah ada juga pendapat yang menguatkan kepercayaan akan akun unregistered, katanya akun ini memiliki peluang kartu yang bagus kalau maen di meja 40k ke atas, dan setelah send puluhan kali akunnya aman-aman aja...karena akunnya bebas dari deteksi zynga..... .  nah bagian gak percayanya dimana ? ,,,

ga bakalan percaya kalau belum pernah mencoba.....

Ok Sob sebagai bonus tambahan nih buat yang udah cape-cape baca curhatan gw, ini ane sertakan link bagaimana cara membuat akun unregistered tersebut


<iframe width="420" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/0uLoD3Y9GjM?rel=0" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

http://www.youtube.com/watch?v=0uLoD3Y9GjM

ok sob, moga tulisan kali ini membuka jalan cerita baru buat para pemain poker yang ingin selalu senang dan menang

Ingat pesan Ratu Poker : Kesabaran itu adalah kemenangan Poker"

Happy play ok
salam all in dari kampuspoker


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Template information

 
Support : Penulis Digital | KalamoaBand | EnterFren
Copyright © 2013. Kampus Poker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger